smandoepa forum
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Alumni 2004 disini.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 15, 2008 11:46 am

oi mr.popo dani dpt rejeki nomplok,dio dapet duit 3 juta, klo kau nak miintak traktir bolehlah pacak makan di texas chiken,popo aku pernah lhat kau lagi makan di texas chcken ptc mall tapi aku lupa harinya..............,klo maka tuh tawarin wong jgn makan dewek'an,kagek keselekan tau dak...........................................!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 15, 2008 5:44 pm

budi2 dari mano kau dapet berita tuh galak keno budike

jgn galak percayo bud

kasiaan deh loo

nyesel nian aq kukiro kasihke ke cewek wekkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
recca



Jumlah posting : 40
Age : 30
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 3:48 am

Payo klo cak itu, klo aku setuju be klo nak diajak makan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
recca



Jumlah posting : 40
Age : 30
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 3:49 am

Daud masih kuliah, katonyo dio lagi sibuk...
aku jugo jarang ketemu lagi samo dio
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 11:21 am

mada'i Dan berita tuh mudike,kabartuh datang langsung dari informan kepercayaan aku,dak mugkin dio nak bohong,ai POPO pecaknyo kawn kito tuh dak galak nak bagi-bagi rejeki,dak apo-apo biarlah kagek klo dio lewat depan kito,lempar ke air comberan tulah biar tau raso............ Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 11:26 am

YA TUHAN SEMOGA ORNG YANG PELIT-PELIT ,SEGERA DIMUSNAHNAHKAN DARI DUNIA INI(doa orang yang teraniaya cepat dikabulkan oleh tuhan,ingat..........ingat............ingat,kita tidak menghuni dunia ini sendirian masih banyak teman-teman kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita................... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 11:34 am

oi popo masih dak kebiasaan kau tidur galak ngiler tuh................................................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Sat Aug 16, 2008 5:40 pm

wahai teman jika kita tidak berusaha sendiri maka kita tidak akan menjadi orang yang mandiri tetap menjadi teraniaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Mon Aug 18, 2008 10:27 am

oi mas dukun,caknyo dak ngerti-ngerti keno sindir nih,bagikela pulo duit beasiswa tuh,biar pacak seneng2 dikit kawan nih................ Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Mon Aug 18, 2008 10:34 am

MERDEKA...............MERDEKA......................MERDEKA.....................,JAYALAH SELALU INDONESIA SEPANJANG MASA,buat tman-tman mari kita isi kemerdekaan kita dngan melakukan hal-hal yang berguna bagi bangsa dan negara kita yg tercinta ini,.................
buat teman ku ABDURAHMAN semoga engkau selalu dilindungi oleh tuhan walalupun engkau jarang muncul.......................................!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Tue Aug 19, 2008 7:05 am

ai budi rindu dgn rahman ai caknyo

oi budi aq dak dapet beasiswa itu cuma ngolake apri bae biar dio galak berangkat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Tue Aug 19, 2008 9:51 am

ah bercanda kamu,dak boleh oi ngolake wong tu,berdosa,masuk neraka tingkat 99...................ngomong2 mano mr popo ya,nggak nongol-nongol la berapo hari ni,keracunan makan tempe apo dio ya,mudah-mudahantuhan masih menyayangi dia,oh popo dimanakah dirimu kini...................................................... No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
recca



Jumlah posting : 40
Age : 30
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Wed Aug 20, 2008 1:55 am

oiy aku ado disini.....
internet disini lambet nian dari kemaren2 mati terus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Wed Aug 20, 2008 7:56 am

ALHAMDULILLAH,ku kiro kau dikirim oleh bokap loe ke aceh sano popo,berarrti masih sehat walafiat kau tuh popo,denger2 kau nak di binike oleh bokap loe ya po........?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Wed Aug 20, 2008 7:58 am

mano teman kito mas dukun ya,kok nggak posting hari iniapo dio nak belajar ilmu ngilang pecak popo kemaren ya.................................... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
jonhasan



Male
Jumlah posting : 8
Age : 30
Location : Jambi-Opi Jkabaring
Job/hobbies : main bliar...n bercinta dg pujaan hatiku maya husin
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Thu Aug 21, 2008 5:28 am

What a Face lam knal bro..lagi ngapoin kalian skrang???
masih inget ngak dg aq..... Jon Hasan dari ips2....
sapo yg dari ips 2 hub aq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indosat.com
jonhasan



Male
Jumlah posting : 8
Age : 30
Location : Jambi-Opi Jkabaring
Job/hobbies : main bliar...n bercinta dg pujaan hatiku maya husin
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Thu Aug 21, 2008 5:30 am

halo..halo....
pa kbar smua???
ni aq JOn hasan....
masih ada yg knal ngak yach???
aq dari 1.3
2.5
ips2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indosat.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Thu Aug 21, 2008 7:05 am

kami lah tau jon dak usah banyak perkenalan lagi

ngapo budi kangen apo samo aq nah aq mamper lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Thu Aug 21, 2008 7:27 am

ai caknyo bertambah lagi mas dukun cs kito angkatan 2004 ,oi dukun cak mano jadinyo acara kito nak berangkat kle gunung tuh,ngomong2 buat si jon hasan met bergabung di grup ini ya.........,mano mr popo ya hari ini dk mampir ke kolom kito hari ini............... Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Thu Aug 21, 2008 5:14 pm

kalu ado duit ado alat jadi kito berangkat tapi personel kito kurang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
recca



Jumlah posting : 40
Age : 30
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 22, 2008 1:20 am

nambah personel baru, ado uang pendaftaran 25.000 untuk jon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
recca



Jumlah posting : 40
Age : 30
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 22, 2008 1:21 am

dana untuk keberangkatan kito gek ke gunung.... ha hah ha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.google.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 22, 2008 7:21 am

oi popo itu namonya pungli,dak boleh meminta uang sebesar 25.000 tu oi,yang boleh kito minta sumbangan Rp 250.000 utk uang perkenalan dan silaturahmi.ya nggak............ Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
budi indra



Jumlah posting : 39
Age : 36
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 22, 2008 7:31 am

DANI,undangan kau sudah kusebarke di blog alumni smandoepa,sekali lagi selamat ya...............................!,buat mr popo,lihat aja undangannya di blig alumni smandoepa ya,jangan lupa n jangan nggak datang nanti dani marah,OK......! cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yahoo.com
rantarokun



Jumlah posting : 22
Age : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Fri Aug 22, 2008 11:37 pm

ai malu2 ke nian kau bud cak dak ado gawe laen ngerusak kawan

piss bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rantarokun.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Alumni 2004 disini.   Today at 5:44 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Alumni 2004 disini.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Smandoepa forum :: Kamar Alumni :: 2001 - 2008-
Navigasi: